Harga Anyaman Bambu Per Meter

Harga Anyaman Bambu  – Tidak menutup kemungkinan bahwa salah satu dari pembaca situs ini adalah kalangan yang memiliki selera natural. Atau lebih gemar terhadap suasana alam seperti pada lokasi pedesaan dengan ciri khas bangunan sederhana dan terbuat dari anyaman bambu atau dalam bahasa jawa disebut gedheg. Gedheg atau bambu yang sudah dianyam ini dapat digunakan sebagai bahan bangunan alternatif pengganti tembok. Oleh karena itu, masyarakat desa masih kerap menggunakannya, selain dapat membuat sebuah rumah berpondasikan sebuah tembok gedheg, biaya yang di keluarkan pun jauh dari kata mahal.

Karena harga anyaman bambu permeternya sangat murah. Untuk itu pada artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai harga anyaman bambu per meter terbaru 2017. Walau pun bukan dari kalangan yang gemar dengan tema klasik yang diterapkan pada sebuah konsep hunian rumah, mungkin saja anda akan tertarik untuk menggunakan jenis anyaman kayu yang satu ini. Seiring dengan berkembangnya desain atau konsep sebuah hunian rumah, penggunaannya pun ternyata juga dapat di kombinasikan dengan konsep rumah lain  dan akan menimbulkan kesan tradisional serta klasik dari bangunan tersebut.

sumber : designoursign.com

Contoh seperti beberapa ruangan yang terletak di dalam rumah anda menggunakan dinding dari anyaman ini. Dan lagi didukung oleh beberapa perabotan klasik seperti tempat lampu, meja, kursi yang tentunya juga terbuat dari anyaman bambu. Suasana pedesaan serta alami pun akan tercipta di dalam rumah anda secara otomatis dengan menggunakan material bahan bangunan anyaman bambu ini. Selain dapat menciptakan sebuah konsep baru untuk sebuah banguan rumah, biaya yang kita keluarkan untuk melakukan pembangunan pun akan jauh lebih ekonomis.

Baca Juga  Harga Teralis Jendela Minimalis

Hal tersebut jelas sekali terlihat jika kita bandingkan dengan harga material lain yang kita gunakan untuk mendirikan sebuah tembok per meter nya. Seperti harga batu bata, pasir, semen, dan cat tembok. Bila di jumlah dan di bandingkan dengan harga anyaman bambu per meter nya tentu saja akan sangat jauh berbeda. Karena bambu sendiri merupakan jenis kayu yang harganya masih sangat miring di Negara kita ini. Sehingga para pengerajin anyaman bambu pun  tidak perlu mematok nilai jual yang terlalu mahal. Untuk lebih jelasnya berikut dapat anda simak daftar harga gedheg atau anyaman bambu per meter terbaru 2017 di bawah ini.

Harga Anyaman Bambu

  • Gedheg kasar (2×3)m aten harganya Rp.40.000,00
  • Gedheg hitam/ motif (2×3)m harganya Rp.90.000,00
  • Kursi satu set (4 kursi, 1 meja) harganya Rp.300.000,00
  • Eternit bambu harganya Rp.70.000,00/ meter

Jika dinding memerlukan material cat tembok sebagai material bangunan yang dapat mengatur suasana di dalam ruangannya, maka untuk anyaman bambu tidak memerlukan cat kayu. Hal ini dilakukan agar tekstur khas yang dimiliki oleh kayu bambu dapat tetap ada. Dan hanya perlu kita percantik dengan menggunakan pelitur kayu dengan cara dikuaskan atau disemprot menggunakan kompresor. Apabila anda berminat untuk memiliki dinding ber-aksen klasik ini, anda dapat mencari para pengerajin anyaman bambu terdekat di daerah anda dan memesannnya. Disini kami hanya menyediakan informasi mengenai harga kisaran gedheg dan tidak melayani pemesanan dari bahan material ini.  Semoga bermanfaat terima kasih.

Baca Juga  Harga Penutup Lantai Homogenous, Vinyl Dan Linoleum
Hasil Pencarian : harga pagar bambu per meter ,harga anyaman bambu per meter ,harga anyaman bambu untuk dinding ,harga gedek bambu per meter ,daftar harga anyaman bambu ,harga anyaman bambu motif ,harga anyaman bambu ,harga bilik bambu per meter ,harga bilik bambu motif ,harga bilik bambu

Disclaimer :

Harga yang tercantum pada tabel dan penjelasan kami, bisa berubah sewaktu - waktu tanpa adanya pemberitahuan. Untuk itu kami harap anda lebih aktif untuk melakukan pengecekan pada Toko Material Bangunan terdekat, mengenai Harga Bahan Bangunan yang cocok dengan daerah anda.